RSS
Selamat datang di blog saya, Dapatkan backlink gratis dengan mengirimkan artikel beserta alamat blog Anda ke karlinantoni.blogspot.com melalui Form Kirim Artikel.

3 Manfaat Putih Telur Untuk Wajah

10/07/12

Sudahkah Anda mengetahui manfaat putih telur untuk wajah?. Putih telur ternyata juga memiliki khasiat yang bagus untuk perawatan kecantikan. Gunakan masker putih telur secara rutin seminggu sekali.

Adapun manfaat putih telur untuk wajah, diantaranya:
  • Mencegah timbulnya jerawat. Masker putih telur berfungsi untuk mengecilkan pori-pori wajah dan mengangkat kotoran serta minyak pada wajah Anda sehingga wajah bebas jerawat. 
  • Mencegah terjadinya infeksi. Putih telur mengandung enzim lisozim, yang dapat menghancurkan dinding sel bakteri dan menghilangkan infeksi pada wajah. 
  • Menyegarkan kulit wajah. Masker putih telur bermanfaat menjaga keseimbangan kelembaban kulit wajah sehingga wajah tampak lebih segar.
Cara penggunaan masker putih telur sangatlah mudah. Kocok putih telur sampai berbusa, bisa juga Anda tambahkan madu 1 sendok makan. Kemudian oleskan merata pada wajah Anda, setelah kering basuh dengan air.

Manfaat putih telur untuk wajah sangat luar biasa karena menggunakan masker putih telur tanpa ada efek samping. Wajah Anda akan menjadi lebih segar, sehat dan tampak awet muda.

Semoga bermanfaat

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

6 komentar:

Unknown mengatakan...

wah bagus juga yah untuk cream pemutih wajah

Toko Online Ramuan Madura mengatakan...

wah mantaap susunya..

properti99 mengatakan...

Memang putih telur banyak manfaatnya.Uups...kalo putih telor dari artikel yang diatas apakah putih telor dari ayam kampung atau putih telor ayam buras?

sewa ac mengatakan...

ternyata banyak juga ya khasiat dari putih telur

orang sehat mengatakan...

ternyata, selain bisa mengatasi rambut beruban putih telur bisa juga untuk kesehatan kulit wajah

Unknown mengatakan...

sangat berbobot, sukses selalu muka jerawat

Posting Komentar