RSS
Selamat datang di blog saya, Dapatkan backlink gratis dengan mengirimkan artikel beserta alamat blog Anda ke karlinantoni.blogspot.com melalui Form Kirim Artikel.

Kata Motivasi Hidup

04/06/12


Kata motivasi hidup menjadi penyemangat diri disela-sela kesibukan Anda. Tujuan harus tercapai, sememtara semangat kadangkala tiba-tiba menurun. Tingkatkan semangat Anda melalui beberapa kata motivasi hidup dibawah ini.

"Ketika Anda ingin mengubah situasi, pertama-tama Anda harus mengubah pemikiran Anda".(Lisa Nichols)

 "Keberhasilan tanpa perencanaan lebih cocok disebut kebetulan. Dan sebuah kebetulan sulit untuk diulangi, apalagi untuk jangka  waktu yang lebih panjang".(Mario Teguh)

"Cinta memang tidak harus memiliki, jika memungkinkan milikilah sebab kebahagiaannya akan bertambah karenanya".

"Jangan sekali-kali Anda kerjakan besok hari apa yang bisa Anda lakukan hari ini. Penundaan adalah pencuri waktu".

"Hati-hati secara berlebihan sama buruknya dengan tidak berhati-hati, karena membuat orang menjadi sangsi".

"Yang terpenting dalam dunia ini bukanlah dimana kita berdiri, akan tetapi kearah mana kita akan menuju".

"Melakukan kesalahan, mengakuinya tanpa menimpakan kesalahan Anda pada orang lain, atau mencari-cari alasan, atau berdalih, adalah cara kita belajar. Melakukan kesalahan dan tidak mengakuinya, atau menyalahkan orang lain, adalah dosa".(Robert T. Kiyosaki)

"Yang lebih menguasai dunia adalah impian & harapan. Waktu 1 menit itu kadang-kadang lebih berguna daripada waktu 1 tahun".

Perlakukan diri dengan cinta dan hormat, maka akan menarik orang-orang yang menunjukkan cinta dan hormat kepada Anda".(Rhonda Byrne)

"Tidak ada persoalan yang sulit didunia ini untuk di atasi, kecuali mengatasi dirinya sendiri".

Kegagalan yang menjadikan Anda lebih siap mencegah terjadinya kegagalan, dan memaksimalkan kemungkinan keberhasilan, adalah bukan kegagalan".(Mario Teguh)

"Tidak ada kebutaan yang tidak berharap untuk melihat, tetapi anehnya justru yang dapat melihat banyak yang membutakan dirinya".

"Tidak tahu belajarlah, tidak bisa bersungguh-sungguhlah, mustahil cobalah".

"Lihatlah diri Anda berada dalam kelimpahan, Anda akan menarik kelimpahan ke dalam hidup Anda. Ini ampuh untuk setiap orang, di setiap saat". (Bob Proctor)

"Sebenarnya kebahagiaan itu terletak didalam dirimu sendiri. Semuanya itu hanyalah permainan rasa yang bisa dikendalikan oleh akal".

"Orang yang takut kehilangan, seringkali justru kehilangan".(Robert T. Kiyosaki)

Menginpirasi orang lain kadang lebih mudah, kesulitannya adalah menginpirasi diri sendiri. Semoga Anda cukup terinspirasi melalui kata motivasi hidup ini.





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar