RSS
Selamat datang di blog saya, Dapatkan backlink gratis dengan mengirimkan artikel beserta alamat blog Anda ke karlinantoni.blogspot.com melalui Form Kirim Artikel.

Kucing-Kucing Pinter

13/08/11

Dua orang cowok lagi saling membanggakan kucing peliharaan masing-masing. Dua-duanya ngotot kalo kucingnya yang paling keren.

Cowok 1 : “Kucing gue paling hebat, deh. Setiap jam 6 pagi, dia standby di depan gerbang, nungguin tukang koran. Begitu koran datang, dia langsung bawa ke tempat gue sarapan.”

Cowok 2 : “Ya, gue tahu kok.”
Cowok 1 : “ (kaget) “Darimana lu tahu?”
Cowok 2 : “Kucing gue yang cerita.”

Sumber:
Road to Happiness
By Asa Mulchias

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

properti99 mengatakan...

Hehe....ini ga kalah kocaknya...Nemu aja...! www.properti99.com Situs Jual Beli Sewa Properti

Posting Komentar