RSS
Selamat datang di blog saya, Dapatkan backlink gratis dengan mengirimkan artikel beserta alamat blog Anda ke karlinantoni.blogspot.com melalui Form Kirim Artikel.

Ibu Melarang Aku Berjilbab.

07/08/11

Sesungguhnya ini adalah cerita yang memilukan. Betul-betul memilukan. Bagaimana tidak? Kisah berikut adalah salah satu potret dari pelarangan jilbab di Indonesia. Betapa menyesakkan; di zaman reformasi dan menjunjung HAM seperti sekarang ini, kenapa kisah semacam ini tak jua berhenti terjadi. Saksikan dan resapi kesedihan sang ‘pejuang syariat’ Islam berikut ini. Semoga dapat menjadi hidayah bagi orang-orang yang telah tersesat dari jalan-Nya. Amin….

“Anakku, pokoknya Ibu nggak rela kalo kamu pakai jilbab!” rahang wanita itu menggembung. Urat-urat lehernya menampak, berdenyut-denyut mengerikan dipermukaan kulit. Memerah bersama hawa panas yang menjalar ganas di tiap sulur-sulur saraf.

“Ibu, tolonglah…” berlutut, pipi sang anak telah bersimbah air mata, “Jangan larang anakmu ini. Aku memiliki keinginan yang kuat untuk memakainya, Bu. Lagipula, jilbab putih dan bersih ini sudah terlanjur aku beli. Tolonglah Ibu memahami,” memohon dengan sepenuh takzim.

Bukannya terharu, si ibu malah tambah marah.
“Sekali tidak, tetap TIDAK! KALO KAMU TETEP MEMAKAINYA, LEBIH BAIK KAMU KELUAR DARI RUMAH INI!”
“Ibu sungguh tega…! Apa Ibu tidak takut dosa?”
“Cih, dosa apa?!” Ibu menantang, berkacak pinggang.
“Astaghfirullahal ‘adzim! Istighfar, Bu!”
“Eh, terbalik. Kamu yang istighfar! Kualat kamu ngelawan orang tua!”
“Ibu, nyebut Bu! Nyebut! Minta ampun segera sama Allah!”
“HAH! Minta ampun?! Ibu nggak salah! Kamu durhaka, kok malah Ibu yang disuruh minta ampun?! Kamu harusnya minta ampun!”
“Ibu yang harus istighfar, bukan aku!”
“Kamuuu!”
“Ibuuu!”
“KAMU YANG HARUS ISTIGHFAR, AGUS! KAMU!”

Sumber:
Road to Happiness
By Asa Mulchias

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

properti99 mengatakan...

Hehe....ternyata mas Agus ini dablek ya...disuruh lepas jilbab dia gak mau..Nekat....hehe ternyata loe lucu juga. www.properti99.com Situs Jual Beli Sewa Properti

Posting Komentar